Minggu, 24 Februari 2019

Maraknya Aksi Penjambretan Semakin Menakutkan Warga Surabaya


Surabaya, Harianmerdekapost.com- Dua pelaku jambret handphone babak belur di kroyok masa. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.30 Wib, di Jalan Medokan Ayu Gang IV, Rungkut, Surabaya. Korbannya yang adalah seorang pelajar berusia 11 tahun, bernama Nur Agus Rifa'i asal Wonoayu Rungkut.

Pelaku bernama Winardi (24) asal Jalan Klampis Ngasem Gang Buntu No 20, dan Yusro Utomo (19) asal Jalan Kedong Tomas Gang 4/51, Menur, Surabaya. Rabu, (20/02/2019).

Kronologi, Saat itu korban mengendarai sepeda motor berboncengan dengan ayahnya sambil main handphone. Lalu kedua pelaku memepet korban, dan merampas handphonenya. Kemudian kabur kearah Jalan Merr.

Korban yang kaget langsung melakukan pengejaran. Warga dan pengguna jalan yang tahu juga ikut mengejar. Aksi kejar-kejaran ini sampai ke kawasan Gununganyar. Tak sia-sia, usaha korban pun berhasil.

Setelah motor pelaku dihentikan korban, dan langsung melakukan pukulan ke wajah pelaku. Warga yang ikut mengejar tadi juga langsung menghajar kedua pelaku hingga babak belur. Bersamaan dengan itu, ada anggota Polsek Rungkut sedang patroli. Nyawa kedua pelaku pun selamat.

Warga langsung bubarkan diri. Kedua pelaku, dalam pemeriksaan, keduanya mengaku baru kali pertama melakukan aksinya. Namun, Polisi tidak percaya begitu saja. Karena tidak menutup kemungkinan masih ada TKP atau korban lain yg pernah disasar pelaku.jurnalis moh tiger:
Editor sam suddin:

0 komentar:

Posting Komentar