Selasa, 26 Februari 2019

Kerren...!! Kedatangan Prabowo Dismbut Konfoy dari Berbagai Komunitas Motor Pamekasan.



Pamekasan- Harianmerdekapost.com-  Kedatangan Calon Presiden no urut 02 di Pamekasan disambut konfoy dari berbagai komunitas Motor di Kabupaten yang punya selogan Gerbang salam ini. Selasa, 26/2/2019.

Beberapa komunitas kawula muda pecinta motor ikut serta meramaikan penyambutan Prabowo Subianto hal ini dilakukan dengan sukarela dan sebagai bentuk dukungan terhadap calon Presiden Hasil Ijtima' Ulama'.

Alunk Assiddique salah seorang anak muda yang tergabung dalam komunitas Distroyer Motor Sport (DMS 022) Sektor Palengaan mengatakan pihaknya sengaja kerahkan pasukannya untuk ikut serta meramaikan konfoy penyambutan Calon Presiden yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno. Untuk membuktikan bahwa dirinya tidak hanya cinta motor dan Balapan lebih dari itu mereka mau menunjukkan bahwa sekelompok pemuda ini juga mencintai Ulama' sebagai bentuk hormat dan takdim pada ulama'.

" Meski kami bukan alumni Bata-bata tapi kami dan teman-teman DMS sangat mencintai Ulama', dan Mencintai Bata-bata. Jadi Hasil ijtima' Ulama' harus kami junjung. Itu saja mas." Terangnya.

Ditempat yang sama Alif Hasbullah yang merupakan pemuda pecinta motor ini mengungkapkan bahwa ia sengaja ikut serta meramaikan konfoy dengan sukarela tanpa ada intruksi dari pihak tertentu.

" Ya kami ikut serta meramaikan konfoy ini dengan sukarela, gak ada intruksi dari pihak manapun mas." Tukasnya.

Untuk diketahui kedatangan Prabowo Subianto di Ponpes Mambaul Ulum Bata-bata Desa Panaan Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan tidak dalam rangka kampanye, hal ini ditegaskan Prabowo dalam Sambutan Kebangsaanya di hadapan Ribuan Simpatisan yang memadati areal Ponpes Bata-bata.

"Kedatangan kami bukan untuk kampanye, tolong kepada semua wartawan diperhatikan. Kedatangan saya kesini hanya untuk mohon Doa barokah dari Alim Ulama'. Karna secara undang-undang tidak boleh berkampanye di Tempat Pendidikan." Tegasnya.

Lebih lanjut Mantan Kopassus ini menyampaikan jika dirinya mendapat kesempatan dan mandat dari Rakyat untuk memimpin Indonesia ia berjanji akan menjemput Habib Riziq Syihab ke Makkah.

"Jika saya diberi kesempatan dan mandat dari Rakyat maka saya berjanji akan menjemput habib Riziq ke makkah." Ungkapnya diikuti pekikan Takbir.

Jurnalis: Moh. Khuzairi.

0 komentar:

Posting Komentar