Selasa, 05 Februari 2019

Kerren...!!! Kecamatan Palengaan Gondol Juara II dalam Percepatan Lunas Pajak Kab.



Harianmerdekapost.com
Pamekasan_  Preoritas Pelayanan Publik dan Perpajakan Kabupaten Pamekasan menjadi bagian penting dalam mewujudkan Pamekasan Hebat dan Bermartabat, Penghargaan bagi kinerja perangkat yang berprestasi diberikan Oleh Bipati Pamekasan guna meningkatkan semangat kerja dan peningkatan pelayanan dimasing-masing OPD atau instansi yang berada dibawah pimpinannya. Seperti yang diterima oleh
Camat Palengaan. Rabu, 6/2/2019.

Keberhasilan Camat Palengaan dalam Percapatan Pajak mengantarkannya meraih prestasi sebagai Juara II Lunas Pajak Tercepat Tahun 2018. Hal ini dibuktikan dengan diterimanya Penghargaan Dari Bupati Pamekasan hari ini, Rabu, 6/2/2019. 

Acara yang digelar dalam rangkaian Upacara Awal Bulan itu diikuti oleh seluruh Jajaran dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan. Piala penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Pamekasan H. Badrud Tamam yang bertempat di Lapangan Agung Pemerintah Daerah (PEMDA) Pamekasan Jl. Kabupaten 107 Pamekasan Madura, Jawa Timur. Pukul 07:35 Wib.

Sukrisno Camat Palengaan yang didampingi Sekretaris Camat dan Kasi Kepemerintahan mengatakan Pihaknya mengaku sangat senang atas Prestasi yang diraihnya. Dan apapun yang sudah ia raih semata-mata tidak lepas dari hasil kerja seluruh perangkat dijajarannya. Iapun berharap agar prestasi yang diraih menjadi tambahan semangat dan motivasi diri dalam meningkatkan produktifitas kerja dan kedisiplinan.

" Alhamdulillah, apapun prestasi yang sudah kami terima dari Bapak Bupati semuanya tak lepas dari dukungan dan kedisiplinan teman-teman Perangkat Pemerintah kecamatan. Semoga ini semua menjadi motivasi dan cambuk semangat bagi kami." Harapnya.

Senada disampaikan oleh Khusaimi Sekcam Palengaan. Pihaknya berharap dengan diterimanya Penghargaan sebagai Juara II dalam Percepatan Lunas Pajak Tahun 2018 Kabupaten Pamekasan menjadi pemicu dan pemacu semangat dalam meningkatkan kinerja dan layanan Masyarakat.

" Penghargaan ini semoga Menjadi Pemicu dan pemacu semangat dalam meningkatkan etos kerja dan dalam melayani Masyarakat." Ucapnya semangat.

Jurnalis: Abd Basid

0 komentar:

Posting Komentar