Rabu, 13 Februari 2019

Kepergok Hendak Gasak Hand Phone Pria ini dihajar Massa


Surabaya harianmerdekapost.com
Mutiono (44) Warga Ngagel dka Surabaya harus menerima ganjaran amuk massa saat hendak menggasak Hand Phone milik Abd. Wahab Dusun Purbalinggo, Krono' Surabaya, 12/2/2019.

tempat kejadian perkara tkp tersebut di jalan perumahan ykp rw.08 Kepergok Hendak Gasak Hand Phone Pria ini dihajar Massa medok.an ayu  terjadi pada Hari selasa, 12/2/2019  sekitar pukul 03:54 Subuh.

Kejadian itu bermula saat Korban (Abd Wahab_red) sedang tidur,   melihat kesempatan itu pelaku diam-diam masuk kerumah korban, dan menggasak handphpne yang saat itu sedang di charger, namun korban yang baru saja tertidur mendengar langkah kaki pelaku, hingga membuat korban terbangun dan melihat handphone miliknya sudah dalam genggaman pelaku. Tak pelak korban langsung berteriak maling yang membuat warga sekitar berdatangan. Alhasil pelaku ditangkap warga secara beramai-ramai. Beberapa pukulan mendarat disekujur tubuh pelaku.

Menurut salah seorang saksi yang enggan menyebutkan namanya pelaku sempat berusaha kabur namun warga sudah berkerumun mengepung pelaku hingga dirinya harus bertekuk lutut.

"Itu maling sudah mau kabur mas. Tapi untungnya warga kompak mengepung, jadi gak bisa kabur lagi." Terangnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Rungkut Surabaya.
Editor samsukdin
(reporter moh tiger)

0 komentar:

Posting Komentar