Kamis, 21 Februari 2019

Kepala Dinas Di Sumenep Digrebek Istri Saat Selingkuh, Inspektorat Langsung Periksa 3 Saksi Kunci.



Sumenep, Harian Merdekapost.com. Pemkab Sumenep akhirnya angkat bicara terkait berita viral di media sosial, seorang oknom Kepala Dinas (Kadis) di Sumenep yang di duga digrebek istrinya sendiri karena sedang bersama wanita lain.

Kepala Inspektorat Kabupaten Sumenep R. Indris mengakui adanya berita viral oknom Kadis di lingkungan Pemkab yang di duga digrebek istrinya saat sedang bersama wanita lain di salah satu kamar di wilayah Desa Kolor, Sumenep.

"Viralnya sudah tiga hari yang lalu", ujarnya saat di temui Harian Merdekapost.com, di ruang kerjanya, Kamis (21/2/2019).

Menurut Idris, meski belum ada laporan tertulis terkait peristiwa tersebut, pihaknya sudah menindaklanjuti informasi kasus itu dengan memeriksa tiga orang saksi kunci untuk dimintai keterangan.

" Saksi-saksi sudah kita panggil dan dimintai keterangan, termasuk Kades Kolor", tegasnya.

Jika terbukti bersalah, maka sanksi terhadap oknom Kepala Dinas yang di duga digrebek istrinya sendiri tersebut, akan di sesuaikan dengan aturan yang ada.

"Sanksinya nanti ada tim adhock, yakni Inspektorat, BKPSDM dan bagian Hukum, dan salah satu penanggung jawabnya Sekda", tegasnya. (Han).

0 komentar:

Posting Komentar