Jumat, 22 Februari 2019

Kecelakaan Di Tol KM 2 Waru-Juanda, Mobil Ford Ecosport Terbakar Usai Hantam Truk Dari Belakang.



Sidoarjo, Harian merdekapost.com. Sebuah mobil Ford Ecosport berwarna merah oranye hangus terbakar setalah menabrak Truk dari belakang di jalan Tol KM 2 Waru-Juanda.

Kanit PJR Tol Jatim 2, AKP Ricky Tri Darma menuturkan, peristiwa tersebut bermula pada saat pengendara mobil Ford Ecosport Nopol L 1332 OD yang melaju dari arah Juanda ke arah Waru, ingin menyalip kendaraan di depannya.

"Mendadak mobil yang dikemudikan atas nama  Fransisca Kadarsih Pangestu (59) tiba-tiba oleng ke kiri dan membentur bagian truk di depannya tersebut," ucap AKP Ricky Tri Darma, Jumat (22/2/2019).

"Akibat benturan tersebut, mobil korban mengeluarkan percikan api dari bagian depan mobil dan merambat ke seluruh bagian mobil," lanjut dia.

"Beruntung, korban berhasil menyelamatkan diri sehingga tidak sampai ada korban jiwa," katanya.

Kecelakaan tersebut menyebabkan arus lalu lintas di sekitarnya menjadi tersendat.

"Langsung kami berkoordinasi dengan Pemadam Kebakaran serta Derek dan Patroli PT CMS selaku pengelola Tol, untuk segera memadamkan mobil dan meminggirkan mobil ke bahu jalan dan membawa mobil tersebut ke Kantor PT CMS," tambahnya.

AKP Ricky Tri Darma mengungkap, saat ini mobil tersebut sudah dipadamkan dan di pinggirkan, sehingga arus lalu lintas dapat berjalan normal kembali.

"Dari hasil penyelidikan sementara di duga pengemudi tak dapat menguasai kendaraan, sehingga menabrak bagian belakang truk yang menyebabkan mobil korban muncul percikan api dan membuat mobil terbakar," kata AKP Ricky Tri Darma.

"Dan untuk truknya sendiri, tidak tahu jenis dan Nopolnya karena terus melaju," pungkasnya. (Han).

0 komentar:

Posting Komentar