Senin, 04 Februari 2019

Ikatan Mahasiswa Ombul Gelar Expo Campus



Sampang Harianmerdekapost.com Puluhan Mahasiswa  Asal Ombul dari enam belas  universitas  Se-Indonesia yang tergabung dalam organisasi Ikatan Mahasiswa Ombul  (IMO)  Kedungdung Sampang,
hari ini 04 Februari 2019 Mengadakan acara Expo Campus dan mengajak untuk sadar pendidikan . 
Di aula SMA Al- Khuzin Ombul sekaligus di kemas dengan acara sosialisasi anti Narkoba yang di hadir langngsung oleh Kasat Narkoba Polres Sampang dan  Badan Narkotika Kota Sampang (BNK).

Antusiasme ratusan peserta dari semua Siswa/i SMA untuk menghadiri acara tersebut,disamping ingin tau informasi tentang kampus khususnya  kelas tiga SMA ,karena sebentar lagi ingin  melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi supaya terarah.


Shoeharyanto selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa  acara acara sosialisasi memang agenda rutinan yang di selenggarakan setiap tahunya harus di laksanakan guna untuk memberikan informasi dan  mengajak kepada adik adik kelas tiga Yang sebentar lagi lulus agar tetap melanjut kejenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Kami selaku pengurus ikatatan mahasiswa Ombul,akan memfasilitasi kepada adik adik yang mempunyai keinginan berkuliah di manapun kampus yang di inginkan, kami siap mengkawal ,tutur mahasiswa Teknik Informatika Ubhara Surabaya. (asmui)

0 komentar:

Posting Komentar