Selasa, 19 Februari 2019

Hujan Deras Selama Dua Jam. Beberapa Ruas Jalan di Pamekasan Tergenang Air.



Harianmerdekapost.com
Pamekasan_  Hujan deras dengan intensitas tinggi selama -+2Jam mengguyur Kota Pamekasan, Madura Jawa Timur. Rabu, 20/2/2019.

Menurut pantauan harianmerdekapost.com beberapa ruas jalan di kota Gerbang Salam Pamekasan tergenang air, mulai dari Jalan Raya Palengaan-Palduding, Areal Pasar 17 Agustus Jalan Pintu Gerbang, Jl. Dirgahayu, Jalan Ponorogo, Jl. Kabupaten dan beberapa titik lainnya tegenang air setinggi -+20 Cm. 

Akibat genangan air tersebut telihat beberapa kendaraan macet dan mogok, seperti yang terjadi di Jalan Pintu Gerbang, Amir pemilik mobil Carry Pickup yang mogok mengaku bahwa kendaraan yang di kemudikan kemasukan air.

"Ya mogok mas, mungkin ini kemasukan air. Disini kan airnya tinggi sekali." Katanya.

Semenara itu di jalan Agus Salim ada dua sepeda motor yang mogok dengan sebab yang sama, dan di Jalan Kabupaten air sampai masuk kerumah warga setinggi mata kaki orang dewasa. 

Meski intensitas hujan tergolong tinggi namun menurut pantauan kami dilapangan masih terpantau aman terkendali. Meski ada angin namun tidak terlalu kencang dan tidak mengancam keamanan warga Pamekasan. 

Pasca hujan lebat dihimabau kepada pengguna jalan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian karna kodisi jalan cendrung licin dan ada beberapa lubang di bahu dan badan jalan tertutup air. 

Jurnalis: Moh. Khuzairi
Editor: Abd. Basid

0 komentar:

Posting Komentar