Senin, 18 Februari 2019

Hari ini Sandiaga Uno Blusukan Di Pasuruan Dan Probolinggo



HarianMerdekapost.com. Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno akan menjalani serangkaian kegiatan di Propinsi Jawa Timur (Jatim), hari ini Selasa, 19/2/2019.

Dalam agenda yang diterima Redaksi, Sandiaga bakal berkunjung di sejumlah tempat di Pasuruan dan Probolinggo.

Di dua daerah itu sandi di jadwalkan bertemu dengan beberapa orang, mulai dari pensiunan Jenderal, Ulama' dan Habaib serta peternak, nelayan dan petani.

Di awali dari pukul 08.40 - 09.40 WIB, Sandi bakal ramah tamah dan sarapan pagi dengan Laksda TNI (Purn) Moekhlas Sidik bersama Kader dan Simpatisan di rumah Moekhlas (Warung Ngelencer), Perum Batumas Blok A2 No. 1-2, Jl. Raya Kasri, Petungasri, Pandaan, Pasuruan.

Masih di Pasuruan, pada pukul 10.30 - 11.30 WIB, dialog dengan peternak sapi perah dan petani apel di kecamatan Tutur, setelah itu pukul 12.30 - 14.00 WIB, Sholat Dzuhur dan menghadiri Istghosah Selasaan berasama Forum Majlis Taklim Muslimat se - Kabupaten Pasuruan di Joglo Kejayan.

Selanjutnya pukul 14.30 - 15.30 WIB, Sandi bertemu dengan Kiyai, Habib dan Tokoh Masyarakat se - Kabupaten Pasuruan yang berlokasi di Kancil Mas, Bangil.

Sore harinya Private  Meeting dan silaturrahmi dengan Habib Taufik Assegaf selama perjalanan menuju Pondok Pesantren Sunniyah Salafiyah di jl. Sidogiri.

Sementara agenda Sandiaga di Probolinggo, pada pukul 17.30 - 18.30 melakukan kunjungan dan dialog bersama nelayan se - Kabupaten Probolinggo (P90) di Banjarsari, Sumberasih.

Dan terkhir pukul 19.30 - 21.00 WIB, Sandi bersilaturrahmi dengan Pengasuh dan Keluarga Besar KH. Hasan Abdul Jalal di PonPes Nurul Qodim, Kalikajar, Paiton, Probolinggo. (Han).

0 komentar:

Posting Komentar