Kamis, 07 Februari 2019

Di Duga Asal Jadi Proyek Paving di Desa Tagangser Laok Terancam dilaporkan



Pamekasan_Harianmerdekapost.com
Pengerjaan Proyek Paving di Dusun Tengah 1, Desa Tagangser Laok, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur menuai sorotan pedas dari warga, disamping keadaan tanah yang labil  juga kwalitas bahan juga tudak sesuai standart RAB. Alhasil proyek yang dugarap pada akhir Tahun 2018 itu belum di pakai sebulan sudah banyak kerusakan padahal jalan ini sudah tidak dilalui kendaraan Umum, sehingga proyek tersebut terancam dilaporkan ke Pihak berwenang, Kamis, 7/2/2019.

Berdasarkan informasi yang kami himpun dari beberapa sumber bahwa proyek ini dari awal pengerjaan tidak ada kejelasan sumber dananya, apakah dar ADD atau Pokmas, dan Kepala Desa setempat terkesan menuutup-nutupi.

Padli warga sekitar menuturkan bahwa Jalan Paving menuju  area Pesantren Al-Mardliyyah ini belum lama dipakai sudah banyak yang rusak. Dan pengerjaannya digarap oleh orang yang bukan ahlinya. Jadi pemaaangannya amburadul.

"Ini kan masih baru mas, lihat saja sudah banyak yang rusak ini, wajar juga ya pekerjanya juga bukan yg biasa maaang kok, ya kayak gini nih jadinya."

Ketua LSM KPK Nusantara Moh. Santo berjanji pihaknya akan segera mengusut tuntas keberadaan proyek tersebut dan Jika ditemukan aroma bau Koruptif pihaknya tidak segan-segan melaporkannya.

"Terusterang kami akan usut kasus ini, dan jika benar ada indikasi korupsi maka kami tidak segan-segan melaporkan ke pihak berwenang." Tegasnya. 

 Bahkan ketika wartawan Harianmerdekapost.com mencoba menghubungi Kepala Desa namun sulit ditemui Bahkan dihubungi via telpon celuler namun tidak Aktif.
jurnalis alam syah:
Editor abd basid:

0 komentar:

Posting Komentar