Jumat, 15 Februari 2019

3 pasangan mesum terciduk saat razia, ada oknom caleg dan oknom panitera



Probolinggo, harianmerdekapost.com Tiga pasangan bukan suami istri terciduk saat asyik kumpul kebo di hari valentine. Satpol PP mengizinkan mereka pulang dengan syarat di jemput pasangan yg sah. Satpol PP kota Probolinggo menggelar razia di hari valentine kamis, malam 14/2/2019 

Salama razia tersebut, mereka melibatkan anggota  Den POM V/3 Probolinggo.
Mereka menangkap basah seorang oknom panitera Pengadilan Negeri (PN) kota probolinggo berinisial K. Warga jember itu terciduk saat asyik indehoi dengan pasangannya di sebuah kamar kos di jln. Lumajang, kelurahan Wiroborang.

Kemudian satpol PP juga menangkap basah seorang pengawai Badan Usaha Pelabuhan berinisial KW yg tengah bermesraan dgn pasangannya di sebuah home stay di kelurahan Sukabumi, kecamatan mayangan.

Di tempat yg sama petugas juga mengamankan ZF yg di ketahui sebagai Caleg Dapil 3 Mayangan, kota Probolinggo. Sementara di tempat lainnya petugas juga menemukan 2 pasangan mesum yang berstatus Siri.

Mereka semua diangkut dengan menggunakan kendaraan patroli dan di bawa ke Mako Satpol PP kota Probolinggo. Sejumlah pasangan mesum yang tertangkap kemudian dilakukan pendataan dan pembinaan satu per satu oleh petugas. Kepala Satpol PP kota probolinggo,

"Agus Efendi mengatakan, pihaknya sengaja melakukan razia penyakit masyarakat di malam valentine, yakni untuk menciptakan suasana kondusif dan menekan perbuatan asusilan di lingkungan masyarakat.

"Ini bagian dari langkah kami menciptakan kondisi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Harapannya melalui razia seperti ini mereka yg terjaring razia bisa jera dan tidak mengulangi perbuatan asusilanya lagi" kata Agus. Jum'at 15/2/2019. Usai dilakukan pendataan kelima pasangan mesum tersebut di pulangkan dengan syarat di jemput olen pasangan yang sah masing-masing. Sementara pasangan siri baru diperbolehkan pulang setelah di jemput oleh pihak keluarga.
 Jurnalus (Han).

0 komentar:

Posting Komentar