Selasa, 11 Desember 2018

TENGGELAM DISUNGAI, PEREMPUAN ASAL PALENGAAN PAMEKASAN MEREGANG NYAWA



Pamekasan, Harianmerdekapost.com - Nahas menimpa Rosideh (30) Warga Dusun  Nagasari Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur Pasalnya ia mengalami kecelakaan sendiri tenggelam disungai yang tak jauh dari rumahnya. Selasa, 11/12/2018 sekira pukul 10:00 Wib.

Kecelakaan bermula saat ia mencuci pakaian disungai dan diduga penyakit ayan (Epilepsi red) yang dideritanya selama bertahun tahun kambuh. Korban yang berjenis kelamin Perempuan itu ditemukan oleh Juhah (65) Warga setempat yang taklain adalah ibu dari korban. Saat ditemukan korban sudah tidak bisa diselamatkan dan dalam keadaan tidak bernafas. 

Jajaran kepolisian dari Polsek Palengaan langsung mendatangi TKP namun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi karna keluarga korban meyakini bahwa yang menimpa korban murni kecelakaan sendiri dan sudah Takdir dari yang maha kuasa. 

Bambang Irawan selaku Kapolsek Palengaan, via WhatsAp yang kami konfirmasi menerangkan bahwa kejadian tersebut murni kecelakaan sendiri tanpa ada unsur kesengajaan dari pihak manapun penyakit epilepsi yang dideritanya.

"Kejadian tersebut murni kecelakaan tanpa unsur kejahatan karna korban punya penyakit epilepsi," Terangnya (Jurnalis. Moh. Hewi)

1 komentar: