Sabtu, 17 November 2018

Sijago Merah mengamuk. Satu Rumah Ludes Terbakar.



Pamekasan, Harianmerdekapost.com - Nahas menimpa Bapak Saladin (54) Warga Dusun Kapasan Desa Rombuh Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, Pasalnya Rumah yang ia Huni bertahun-tahun ludes terbakar dilahap sijago merah. Kebakaran terjadi saat pemilik rumah sedang tidak ada ditempat Kejadian. 

Kepada wartawan, Moh. Sa'ied  Kepala Dusun Kapasan Desa setempat menuturkan bahwa penyebab kebakaran diduga Karena konsleting Listrik. 

"Ya dugaan sementara akibat konsleting listrik mas" Terangnya. Sabtu, 17/11/2018.

Tim Pemadam Kebaran (DAMKAR) Pemerintah Kabupaten Pamekasan cepat tanggap dalam memadamkan kobaran api, serta dibantu oleh ratusan warga yang datang berbondong-bondong hingga api bisa cepat dipadamkan. 

Jajaran Polsek Palengaan terjun langsung Ke tempat Kejadian Perkara (TKP), sementara itu Kepada media Bripka Mashur Selaku Bhabinkamtibmas Desa Rombuh memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas itu. Namun kerugian material ditaksir mencapai Ratusan Juta Rupiah. 

"Tidak ada korban jiwa mas. Namun kerugian kami taksir Ratusan Juta Rupiah" tegasnya Penuh wibawa. (Jurnalis. Abd. Basid)

0 komentar:

Posting Komentar