Jumat, 16 November 2018

RKH Moh Ali Salim, Ajak Generasi Bangsa Untuk Meriahkan Miladirrosul


Pamekasan, Harianmerdekapost.com - Perayaan Maulid Nabi muhammad SAW di Madura sudah menjadi Tradisi Ubudiyah dikalangan masyarakat. Tidak terkecuali di Desa Panaan Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan Jawa Timur. Sabtu, (17/11/18).

Kegiatan ini diharapkan agar Masyarakat Mampu memanifestasikan Makna dari Milad Insan terbaik itu dan meneladani Akhlakul Karimah sebagaimana yang telah Nabi Muhammad SAW Contohkan.

RKH. Moh Ali Salim, Pengasuh Ponpes Al- Islah Beringin Pamekasan. Saat memberikan tausyiyah Miladirrosul, beliau menyampaikan bahwa, berusaha semaksimal mungkin untuk mampu meneladani Akhlak Baginda Nabi Muhammad SAW,

"Kita berharap mampu meneladani Akhlak Baginda Nabi Muhammad SAW," dawuhnya bersahaja. dikediaman Ibu Halimah Warga Dusun Karang Anom, Desa Panaan, Palengaan

Lebih lanjut Ulama Muda kharismatik ini berharap, agar kegiatan seperti Maulid terus dilanjutkan dalam rangka mensyukuri sebagian nikmat besar dari Allah SWT. Berupa Dilahirkannya Nabi panutan yang telah membuat perubahan besar di alam semesta.

"Saya berharap kegiatan semacam ini terus dilanjutkan oleh para generasi penerus bangsa, sebagai bentuk Rasa syukur kita kepada Allah SWT. karena telah menurunkan Nikmat besarnya berupa Nabi Muhammad SAW," Pungkasnya. (Jurnalis. Abd. Basid)

0 komentar:

Posting Komentar