Kamis, 22 November 2018

RIBUAN UMAT ISLAM HADIRI HARI JADI GASKA KE-IV DI KARANG ANYAR SAMPANG



Sampang, Harianmerdekapost.com - Pagelaran tahunan yang diselenggarakan oleh Gabungan Alumni dan Santri Karang Anyar (GASKA) berlangsung Meriah. Pagelaran akbar ini mengusung tema 'Reaktualisasi Nilai-Nilai Santri Dalam Mempertahankan NKRI Diera Melenial', acara ini dikemas dalam rangka Milad GASKA yang ke-IV dan Milad Majlis Sholawat Al-hidayah. Di Desa Karang Anyar Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang Madura Provinsi Jawa Timur. Kamis, (22/11/2018) Tepat pada pukul, 18:30 WIB.

Turut hadir dalam acara tersebut, RKH. Badruddin Mudassir Pengasuh Ponpes Miftahul ulum Sumber kebun Pangerreman. RKH. Ach. Mahfud AQ Pengasuh Ponpes Mambaul Ulum Bira timur. RKH. Abdullah Khol Thabrani Pengasuh Ponpes Al Aziziyyah Sabaneh Bangkalan. Muspika Kecamatan Ketapang, Kepala Desa Karang Anyar, Sabrai. 

Peringatan Hari Jadi GASKA dan Majlis Sholawat Al-hidayah, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Desa Karang Anyar.

"Dengan Mengucap basmalah, Bismillahirrohmanirrohim, Acara ini resmi dibuka dan terbuka untuk umum," Ucap Sabrai detik-detik pengguntingan pita.

Meriahnya acara ini dibuktikan dari antusiasnya Simpatisan dan undangan yang membludak. Ribuan ummat Islam dari segala penjuru turut hadir dalam acara yang bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Dipenghujung acara dimeriahkan dengan Pemberian Doorprise dan Bingkisan menarik bagi pemegang kupon yang yang beruntung. 

Kegiatan ini disambut Baik oleh Kh. Nuruttamam Jamil selaku Penasehat GASKA.

"Kami sangat berayukur Kepada Allah SWT. Atas terselenggaranya acara ini. Semoga acara ini mendapatkan ridho dari Allah SWT. Dan semoga Gaska tetap istiqomah dalam menjunjung nilai nilai keislaman," Harap Kiai muda kharismatik ini dalam Sambutannya. 

KH. Musleh Jamil, selaku pembina sekaligus pendiri Gaska dan Majlis Sholawat Al-hidayah, menuturkan kepada awak media bahwa, acara ini berlangsung tiap tahun dalam bentuk ceremoni pengajian akbar. 

"Acara malam ini memang tiap tahun kami adakan mas!. Dan semoga tahun depan akan lebih meriah lagi," tuturnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut Kiai penuh wibawa ini berharap, acara tersebut dapat memberikan perubahan yang positif bagi Akhlak para pemuda.

"Semoga saja acara ini, membawa dampak positif bagi akhlak anak muda," katanya. 

Beliau juga berterima kasih kepada semua donatur dan simpatisan yang ikut mendukung terlaksanannya acara akbar ini.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung suksesi acara malam ini," pungkasnya bahagia. (Jurnalis, Abd. Basid)

0 komentar:

Posting Komentar