Jumat, 09 November 2018

Perayaan Hari Pahlawan Surabaya, Memakan Korban.



Surabaya, Harianmerdekapost.com - Telah terjadi insiden yang memakan korban pada saat acara drama kolosal berlangsung yang bertema 'Surabaya Membara' tepat pada perayaan tahunan hari pahlawan 10 november di jalan Pahlawan Surabaya Jawa Timur. 9/11/2018

Dalan insiden tersebut, Dikabarkan ada 3 orang meninggal dan belasan patah tulang dan luka-luka, pasalnya Sejumlah penonton nekad duduk diatas viaduk rel kreta api.

"Insiden ini diluar dugaan kami, karena kami sudah menyediakan tempat khusus untuk penonton," Tutur Taufik selaku Koordinator drama klosal Surabaya Membara.

Walaupun ada insiden terlidas kreta api, drama klosal Surabaya membara tetap digelar karena animo masyarakat dari luar daerah yang ikut menyaksikan semakin melonjak.

"Kami tetap menggelar drama klosal tersebut, walaupun waktunya kami persingkat dari 60 menit menjadi 40 menit yang di agendakan, dan kami sudah mewanti-wanti untuk turun kepada mereka," Imbuhnya.

Untuk diketahui, Ditengarai acara drama klosal 'Surabaya Membara'  tersebut, tidak ada pemberitahuan baik ke Pemerintah Kota maupun ke pihak kreta api. Kalau malam ini akan ada acara drama klosal tersebut.

"Kami dari pihak Pemkot Surabaya menyayangkan kepada pihak panitia, karena acara ini tidak ada pemberitahuan, baik ke Pemkot dan pihak kreta api," Ucap Pihak Pemkot Surabaya. (Rai)

0 komentar:

Posting Komentar