Minggu, 18 November 2018

Penemuan Bayi di Bulmatet, Kapolsek Karang Penang Berkomentar



Sampang, Harianmerdekapost.com - Penemuan bayi laki-laki pada hari Minggu (18/11/2018) kemarin di Dusun Grunggungan Barat  yang di perkirakan berusia 30 hari masih menimbulkan misteri dari kalangan warga setempat. Pasalnya hingga saat ini warga dan aparat Kepolisian belum bisa menemukan pelaku yang tega membuang bayi malang tersebut. 

Ipda Warnoto, Kapolsek Karang Penang, saat di hubungi via telepon selulernya membenarkan adanya penemuan bayi tersebut, beliau juga mengatakan bahwa kasus masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian. 

"Kami pihak kepolisian masih belum bisa memberi komentar banyak terkait masalah pelakunya, namun kami duga yang membuang bayi tersebut orang dari luar daerah, karena setalah kami tanya ke lapangan, selama ini di Desa Bulmatet belum ada ibu hamil yang sudah sampai pada tahap lahir," tuturnya. 

Lebih lanjut Ipda Warnoto juga akan memberitahukan kepada media, kalau misalnya, nanti ditemukan pelaku dan motifnya dari pembuangan bayi di Bulmatet tersebut. 

"Mohon dibantu mas,kami disini juga berupaya untuk segera mengusut dan menangkap pelakunya," ungkap Warnoto. (Jurnalis. Moh. Huzairi)

0 komentar:

Posting Komentar