Rabu, 07 November 2018

Pasien Mengeluh, RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan Tak Ada Air




Pamekasan, Harianmerdekapost.com - Minimnya Persedian Air di RSUD dr.H. Slamet Martodirdjo Pamekasan dikeluhkan oleh pasien, pasalnya disetiap ruang rawat inap tidak ada airnya. Rabu. 07/11/2018.

Sholeh, salah seorang pengunjung pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.H. Slamet Martodirdjo Pamekasan mengeluh akibat suplai air ke ruang rawat inap pasien terhenti. Ia menuturkan pada awak media, pasien dan keluarga di ruang rawat inap terpaksa harus mencari alternatif lain lantaran air tidak ada.

Padahal, menurut dia, air merupakan kebutuhan utama yang harusnya tersedia di kamar mandi ruang inap pasien. 

"Mau tak mau, kita harus gunakan air kemasan untuk keperluan di kamar mandi, Memang parah sekali rumah sakit ini. Masa' air saja tidak ada, bagaimanalah para pasien dan pengunjung yang ada. Jadi sulit kalau mau buang air kecil dan yang lainnya,” ketus Sholeh pengunjung pasien asal Bujur Barat itu.

Ia berharap, pihak RSUD dr.H. Slamet Martodirdjo, segera mengatasi persoalan tersebut. Sehingga, pasien yang menjalani pengobatan dapat merasa nyaman tanpa harus menambah beban menyediakan air kemasan untuk keperluan toilet.

"Kita sangat berharap  persoalan air ini cepat teratasi, kami kesini mau berobat, tidak mencari penyakit," pungkasnya

Sampai berita ini dinaikkan, awak media belum konfirmasi ke pihak terkait. (Jurnalis. Moh. Hewi)

0 komentar:

Posting Komentar