Sabtu, 03 November 2018

Nahas, Pengendara R2 Meregang nyawa di Camplong Sampang



Sampang, Harianmerdekapost.com - Telah terjadi laka lantas yang menewaskan pengendara R2 dari arah berlawanan di Jalan Raya Camplong Kabupaten Sampang, Pulau Garam Madura, Provinsi Jawa Timur. Sabtu. 03/11/2018. Pagi hari.

Atas pantauan awak media, kecelakaan itu terjadi saat korban, Noer Edy (49) yang beralamatkan di Jalan Veteran Barurambat Timur, Pademawu Pamekasan. Mengemudikan sepeda motor Beat warna putih bernopol M 2593 AZ. Pada waktu itu, motor yang dikendarai oleng ke kanan dan nahas, seketika terjatuh kesisi kanan dan terlindes Truck bertuliskan Jawa Pos dengan Nopol 8633 CH.

Kecelakaan laka lantas ini, mengakibatkan korban langsung meregang nyawa di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Achmadi, saat dimintai keterangan,  membenarkan kecelakaan maut tersebut. Pihak sudah menerjunkan anggotanya ke TKP.

"Anggota sudah di TKP, Saat ini korban dan kendaraan sudah dievakuasi. Untuk selanjutnya tunggu dulu karena saya masih ada kegiatan di Polres," Tegasnya saat dihubungi.

Menurut saksi di TKP. Yang enggan disebut namanya menjelaskan. Korban dari arah Pamekasan tiba-tiba oleng dan terlindas Truck dari arah berlawanan.

"Betul mas, Motor Beat ini dari arah sana, (Pamekasan. Red). Tiba-tiba oleng dan terlindas truck," Ucapnya. (Moh. Bahri)

0 komentar:

Posting Komentar