Senin, 19 November 2018

Gebyar, Maulidurrosul menggema di Seantero Dunia



Pamekasan, Harianmerdekapos. com - Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari ini, Selasa (19/11/2018), diperingati umat muslim di seluruh dunia.

Seperti diketahui, maulid atau milad dalam bahasa Arab berarti hari lahir, maka Maulid adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW.

Adapun peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilakukan untuk mengungkapkan penghormatan dan kegembiraan kepada Nabi Muhammad SAW.
Topic Terpopuler
Peringati Maulid Nabi, 
Hari besar spesial ini juga dirayakan para warganet di Facebook Twitter, Instagram dan WhatsAp dengan mengetwit ucapan 'Selamat memperingati dan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW'.

Pantauan Harianmerdekapost.com, hingga kini kata kunci 'Maulid Nabi Muhammad SAW' menduduki peringkat teratas trending topic  terpopuler di WhatAp dan Facebook Indonesia. Disusul dengan #JumatBerkah dan #Menyambut Desember Wish

Selain itu, kata kunci 'Ngopi' dan 'Jalan-jalan' juga jadi trending topic, mengingat akhir pekan ini adalah long weekend dan banyak yang pergi ke luar kota untuk menghabiskan akhir pekannya.

Kicauan Warganet
"Selamat merayakan mildirrosul ya guys," tulis Alief Azay di akun Facebooknya.

"Moment Kemeriahan Maulid nabi di musolla Masjid Babussalam sangat khidmat," story Aini di WhatsAp.

"Semoga berkah lahirnya baginda Nabi Muhammad kita mampu meneladani Akhlak Beliau," tweet Syakira Di akun tweeternya. (Jurnalis. Abd. Basid)

0 komentar:

Posting Komentar