Rabu, 28 November 2018

500 GRAM SABU DALAM SEPATU GAGAL DISELUNDUPKAN.



Medan, Harianmerdekapost.com - Calon penumpang pesawat Batik Air Muhammad Khaidun,35, asal Aceh, ditangkap petugas keamanan Bandara Kualanamu, Rabu (28/11/2018). Pasalnya, tersangka kedapatan membawa sabu dan disimpan dalam sepatu yang dipakainya.

Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu Wisnu Budi Setianto, mengatakan tersangka diamankan sekitar pukul 04.00 Wib.
“MK adalah calon penumpang pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID 1881 jurusan Kualanamu-Cengkareng,”jelas Wisnu.

Awalnya, tersangka hendak memasuki Sentralisasi Security Check Point. Namun, petugas curiga saat melihat gerak-gerik tersangka.

Lalu, petugas memeriksa badan tersangka dan tak ditemukan narkoba.Kemudian, petugas melepas sepatu tersangka dan dipindahkan ke mesin X Ray.

“Terlihat benda mencurigakan dalam sepatu tersangka,”ucap Wisnu. Lalu petugas memeriksa sepatu dengan cara manual. Sebanyak 500 gram sabu dibungkus dalam 6 plastik ditemukan petugas.

“Tersangka mengaku sebagai kuri dan diupah Rp 15 juta untuk membawasabu tersebut ke Cengkareng. Tersangka dan barang bukti telah diserahkan ke Polres Deliserdang,”tutup Wisnu. (Jurnalis. Abd. Basid)

0 komentar:

Posting Komentar