Jumat, 26 Oktober 2018

TOL SURAMADU, MULAI BESOK GRATIS



Jawa Timur, Harianmerdekapost.com - Dalam rangka pembebasan tarif tol jalur Surabaya-Madura (Suramadu), Petugas Jasa Marga Gempol Surabaya melakukan Contra Flow di tol Suramadu Provinsi Jawa Timur. Jum'at. 26/10/2018

Dalam pembebasan tarif tol jalur Surabaya-Madura (Suramadu), petugas sudah melakukan contra flow dari gerbang tol madura sampai kilometer 5.

Petugas Jasa Marga Gempol Surabaya yang berjumlah kurang lebih 10 orang itu sangat antusias dalam melaksanakan contra flow, pihaknya memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengguna tol Suramadu khususnya masyarakat Madura dan sekitarnya

"Selamat ya, untuk masyarakat madura, untuk malam ini sabtu tol suramadu gratis," ucap salah satu petugas pada saat melakukan contra flow di tengah tol suramadu.

Disamping itu Hari Pramono, dalam pernyataannya mengatakan, bahwa ia delapan tahun bertugas di Suramadu mengucapkan selamat tinggal karena suramadu mulai malam ini sudah digratiskan.

"Selamat tinggal, saya sudah delapan tahun di suramadu. dijaga ya," ucapanya

Ismail A Rohim, Tokoh pemuda yang berlambang garuda ini, menyambut baik di gratiskannya tol suramadu. dan mengucapkan selamat kepada pemerintah dan masyarakat di madura. Supaya kedepan masyarakat madura dapat meminimalisir pembiayaan dalam perjalanan. 

"Selamat atas di gratiskannya tol suramadu ini tentunya disambut baik oleh seluruh masyarakat madura, karena bisa mengurangi biaya pengeluaran dalam perjalanan," Tuturnya saat diwawancarai oleh awak media. (Jurnalis. Rai)

0 komentar:

Posting Komentar