Minggu, 21 Oktober 2018

KA Sri Tanjung hantam Mobil Pajero Sport 3 Tewas di tempat

Minggu.21oktober2018-18"20wib






SurabayaHarianMerdekapost.com-Perlintasan kereta api Pegesangan tepatnya dibawah jembatan tol memakan korban, kecelakaan terjadi pada minggu (21/10) dan menimpa mobil warna hitam bernopol W 1165 YV. diduga karena sirine di perlintasan dalam kondisi mati.

Menurut keterangan warga di sekitar kejadian, mobil pajero nopol ( W 1165 YV ) dari arah selatan mau ke arah utara sebelum portal kerata api sudah hampir tertutup kereta api yang dari arah utara mau ke barat mobil pajero itu menerobos portal yang sudah hampir tertutup sehingga terjadilah keretapi api tersebut menabrak mobil yang melintas dari rel kerata api tersebut. Sehingga terjadi kecelakaan.

Diketahui Kereta api Sri Tanjung tujuan Banyuwangi-Yogyakarta sempat membunyikan bel di jarak 100-200 meter. Pengendara Pajero itu sudah berupaya menhindar dengan menggeber gas mobilnya, tapi kecelakaan tidak bisa dihindari.

Saat peristiwa itu terjadi tidak ada bunyi sirine yang terdengar. Petugas baru tahu kereta api sudah dekat saat Pajero itu sudah akan melintas dan sudah tidak memungkinkan untuk mencegahnya. Ketika dikonfirmasi, petugas perlintasan membenarkan, sirine memang dalam kondisi mati.

kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang dewasa dan satu anak meninggal dunia ditempat, korban bernama gatut sugeng priyadi (Ayah/supir),  indah widyastuti (Ibu) dan Gilang (anak). Mereka semua beralamat wisma tropodo 6/15.

AKBP Eva Guna Pandia Kasatlantas Polrestabes Surabaya menegaskan, polisi masih memintai keterangan dua petugas relawan palang pintu kereta api tentang peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.(spt)

0 komentar:

Posting Komentar