Minggu, 21 Oktober 2018

Bocah 21 Bulan, Tenggelam Dalam Kolam di Pamekasan


Pamekasan, Harianmerdekapost.com - Telah ditemukan korban tenggelam nama Adif Afanzaki (21 Bulan) di  Dusun Batulabang Desa Akkor Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan Maduara Jawa Timur. Minggu, 21/10/2018. Sekitar pukul, 10.30. WIB

Kronologis korban bermain di halaman rumahnya dijaga oleh kakek korban Mahdi (65) dan korban  menuju kolam kecil kedalaman 50 cm di kebun samping rumah korban tanpa sepengetahuan kakek korban.

Pada waktu itu ibu korban maisaroh, (21), sedang mencuci dibelakang rumahnya dan ayah korban Hasyim (35) sedang mengajar dipondok pesantren Nurus Sholah Desa Akkor.

Setelah beberapa waktu kemudian kakek korban mengetahui korban tidak ada, ia langsung mencari korban yang kemudian korban ditemukan di kolam kebun samping rumah korban dalam keadaan tenggelam dikolam sudah meninggal dunia.

Kemudian kakek korban langsung berteriak dan ibu korban menghampiri dan dibantu oleh tetangga sekitar mengevakuasi korban.

"Tolong, Tolong, Tang kompoy Tasellem, (Tolong,tolong cucu saya tenggelam)," Teriak Mahdi sekencang-kencangnya

Dalam hal ini Anggota kepolisian dari Polsek Palengaan membenarkan kejadian tersebut. dan korban langsung dikebumikan.

"Ya, benar sudah terjadi musibah yang menimpa adik Adif Afanzaki (21 Bulan), ia langsung dikebumikan, " Tutur Suciono salah satu anggota Polsek Palengaan pada saat dihubungi terpisah. (Jurnalis. Rai)

0 komentar:

Posting Komentar