Selasa, 21 Agustus 2018

Sijago Merah Amuk Pasar Polowijo Palengaan Pamekasan




Pamekasan, Harianmerdekapost.com - telah terjadi Kebakaran di pasar polowijo yang disebabkan awal mulanya dari kebakaran tumpukan sampah. Di Dusun Glugur I Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan. Pada hari Selasa, 21/08/2018, Sekira Pukul, 14:50. Wib 


Menurut Saksi (Ibu Istu 40 thn Alamat Glugur 1 Palengaan), menjelaskan, Salah satu pedagang membakar tumpukan sampah yang terletak di bagian belakang pasar sebelah utara.


"Tumpukan sampah yang dibakar apinya membesar merambat ke 3 (tiga) kios yang ada disekitarnya." Tutut Ibu Istu.


Warga sekitar yang melihat kejadian kebakaran tersebut datang untuk memadamkan api yang semakin membesar yang sudah menjalar ke bagian belakang dengan alat seadanya sambil menunggu kedatangan Mobil Damkar

Pukul 15.00 WIB Pusdalops Mobil Damkar yang dikemusikan oleh Budi Cahyono, tiba dilokasi kebakaran dan langsung memadamkan api yang dibantu oleh warga.


Armada yg di turunkan. Damkar 2 unit, Tangki penyuplai 2 milik damkar dan milik Bpbd


"Proses pemadaman di lakukan sekitar 30 menit,  warga sudah melokalisir Api dengan merobohkan kios." Tutur Budi Cahyono


Kanit Intelkam Dhardeansyah menyatakan kepada awak media, akibat yang ditimbulkan adanya kerugian a. Pers, nihil. b. kerugian Materil, 3 (tiga) kios habis terbakar.



"Kios milik Sunari, (55 th), alamat Pegantenan(kios peracangan), Kios milik Umi kulsum (45), tidak ada isi, Kios milik moh. hudi (34 th) lotpolot kacok (kios jahit baju). Kerugian diperkirakan sekitar 200 Juta rupiah." Jelas Kanit Intelkam Palengaan Dhardeansyah. (Jurnalis. Rai)

0 komentar:

Posting Komentar